by

Tokoh Nasional dan Putra Palika Ini Menghadiri Puncak HUT Kecamatan Palika

Tokoh Nasional Rusli Effendi SPdI SE MSi memberikan sambutan pada acara malam puncak ulang tahun Kecamatan Pasir Limau Kapas yang ke 17 di halaman kantor camat Kecamatan Pasir Limau Kapas yang terletak di Jalan Bundaran Kepenghuluan Panipahan Darat dan di hadiri oleh Camat Palika Idris, Polsek, Danposal, Datuk-Datuk penghulu dan Lurah dan tokoh tokoh masyarakat se-kecamatan Palika.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan yang pertama sejarah berdirinya Kabupaten Rohil khususnya kecamatan Pasir Limau Kapas.

Kedua, memberi pesan dengan berdirinya Kecamatan Palika, diharapkan pelayanan dan penggalian potensi daerah dari semua aspek baik ekonomi, infrastruktur dapat digali atau di tata agar kesejahteraan dapat terasa oleh masyarakat dan berdaya saing bagi daerah-daerah lain tentunya dengan SDM yang mumpuni.

“Ketiga melalui kegiatan ini kita berharap silaturrahmi kita tetap terjaga,” ungkapnya.

Rusli Effendi pulang sebagai putra Palika dan sebagai pelaku sejarah berdirinya Kecamatan Pasir Limau Kapas bahkan juga yang memberi nama Kecamatan Pasir Limau Kapas dan pemimpin sidang paripurna penetapan Perda yang akhirnya ditetapkan sebagai Perda Kabupaten Rokan Hilir No. 23 tahun 2002. //Jn//

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *