Malam Hiburan Rakyat di Gelar Sambut HUT Rohil ke-20

Pemerintah Hilir menggelar malam hiburan rakyat dengan mendatangkan artis penyanyi Malaysia Poey Stings, di depan Kantor BPKAD Rohil,  di Bagansiapiapi.

Bupati Rohil H.Suyatno AMP menghadiri acara bersama Wakil Bupati Rohil Drs.H Jamiludin,Sekdakab Rohil Drs.H.Surya Arfan,MSi,Kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH, Ketua DKD Rohil Hj Suryati, undangan maupun masyarakat.

Bupati Suyatno menyampaikan kegiatan di hari jadi Rohil yang berusia 20 Tahun 2019 berjalan dengan lancar dan sukses,semua ini berkat kerjasama semua. Rohil yang Ke 20 Tahun ini terang bupati sudah cukup baik tentunya harapan semua masyarakat menyatu,kompak dalam membenahi kabupaten yang dicintai ini.

Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rohil Hj Suryati mengatakan,bahwa pada pada Hari Jadi Rohil tahun lalu, DKD juga mengundang dari Malaysia, namun dalam bentuk sanggar,yang mana mereka hanya menampilkan tari-tari kreasi saja,dan untuk Tahun ini mengundang vokalis dari malaysia yaitu poey Stings.

Suryati mengatakan, ketertarikan masyarakat Rohil khususnya Bagansiapiapi sekitarnya itu lebih tertarik pada penyanyi, Karena menurutnya lagu-lagu Malaysia itu sangat identik sekali dengan masyarakat karena sering didengarkan masyarakat.

Dijelaskan Suryati terselengaranya kegiatan berkat kerjasama dengan pemerintah, apa lagi Bupati yang sering mendukung dengan hal-hal yang sifatnya positif.

“Dan ini juga kita harapkan bisa berkerjasama antara masyarakat,pemerintah dan DPRD,kemudian seluruh organisasi,termasuk organisasi wartawan,sehingga kita bisa bersatu agar pmbangunan Rohil bisa semakin baik,” ungkapnya. //Jn//

Related posts