Kegiatan Dilaksanakan Kenduri Besar, Atip dan Doa Bersama Pemkab Rohil

Pemkab Rohil mengadakan Atip Togak, Kenduri Besar dan Istighosah Qubro Bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Rohil. Dimana acara dipusatkan di depan Kantor BKPAD Rohil, Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (2/10/2019) malam.

Sebelum rangkaian acara dimulai, dilaksanakan Salat Isya berjamaah dan dilanjutkan makan bersama, Atip Togak dan Istighosah Qubro. Bupati H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT Rohil ke-20, Pemda Rohil gelar beberapa acara salah satunya Atip Togak, Kendui Bosa dan Istighosah Qubro.

“Alhamdulillah kegiatan demi kegiatan berjalan dengan lancar, walaupun dalam keadaan hujan,” terang bupati. Ia mengatakan di hari jadi Kabupaten Rohil ke-20, maka hendaknya doakan semoga Kabupaten Rohil semakin maju.

Ia juga memaparkan tentang pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir. Saat ini Jalan Ujung Tanjung sudah selesai tahap pertama, tinggal di Teluk Pulau Hulu lagi.  Acara Atip Togak, Kendui Bosa dan Istighosah Qubro dihadiri Dandim 0321/Rohil, Kejari Gaos Wicaksono, Sekda Surya Arfan, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, para Asisten, Kepala OPD, ASN, MUI, tokoh agama, dan sebagainya. //Jn//

Related posts