Terpilih Aklamasi, Fuad Ahmad Nakhodai Partai Golkar Rohil

Menjelang dilaksanakannya serta guna mengejar target sebagai pemenang dalam ajang pemilihan umum 17 April 2019 mendatang, untuk itu Partai Golkar kabupaten Rokan Hilir bergerak cepat dengan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Bintang Mulya Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (22/1/2019) itu berlangsung tertib, lancar dan aman dan mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian.

Dalam Musda Partai Golkar Rohil itu dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Ir H Arsyad Juliandi Rachman Msi, Bupati Rokan Hilir yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Rohil, Drs H Ferry H Paria, ketua lintas partai yang ada di Rokan Hilir, Upika Bagan Sinembah dan seluruh kader Partai Golkar se-Rohil.

Dari pantauan di lokasi, terlihat hadir Ketua DPD I Golkar Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman Msi dan pengurus lainnya. Musda tersebut mendapat penjagaan ketat oleh personel kepolisian.

Dan dari pemilihan yang dilaksanakan secara aklamasi H Fuad Ahmad sebagai Ketua DPD II Partai Golkar tersebut hasil dari dukungan 18 Pimpinan Kecamatan, 1 organisasi sayap, serta 1 DPD l Provinsi Riau.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir terpilih, H Fuad Ahmad mengatakan siap untuk mengemban amanah Partai yang dipercakayakan padanya.

” Saya akan mengemban amanah ini dan menargetkan kursi di DPRD Rokan Hilir dan provinsi Riau pada Pemilu 2019 mendatang bertambah. Kita juga berjuang untuk menjadikan Partai Golkar menjadi pemenang pemilu dan Pilpres, ” ujarnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Ir Arsyadjuliandi Rachman Msi mengaku optimis dengan telah terpilihnya pemimpin baru partai Golkar Rokan Hilir.

” Musda ini amanah dan perintah DPP. Saya yakin, di tangan ketua baru, Golkar Rokan Hilir akan semakin berjaya,” jelas Andi. (rls)

Related posts